Sabtu, 12 Oktober 2013

Cara Mengobati Benjolan Di payudara

Cara Mengobati Benjolan Di payudara


Cara Mengobati Benjolan Di payudara,- Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik oranye.


Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup besar. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk oleh karena itu di saran untuk segera di periksakan agar tidak berlanjut menjadi penyakit yang lebih serius.

Cara Pengobatan Benjolan Di Pundak Dengan Cara  Mengobati Benjolan Di payudara Ace Maxs

xamthoneAce Maxs Merupakan minuman herbal yang berkualitas dan multikhasiat. Kandungan kulit manggis yang terkandung dalam Obat Benjolan Di Payudara Alternatif dari Ace Maxs ini memang sangat banyak, namun untuk kandungan yang aktif dalam pengobatan benjolan di payudara ini adalah kandungan zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi, bersifat apoptosis yang dapat menghambat dan menghancurkansel kanker. Selain dari kandungan tersebut kulit manggis ini juga memiliki kandungan Alfamangostin dan garsinon-E yang berfungsi sebagai penghambat proliferasi sel kanker. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin. kandunagan yang berkhasiat ini tidak hanya terdapat pada kulit buah manggis saja tetapi terdapat juga pada daun sirsak ini di tegaskan oleh hasil enelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.
Ekstrak daun sirsak juga mengandung zat antikanker yang sangat tinggi, di mana zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Dan luar biasanya lagi zat anti kanker pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”. Jadi hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini

Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

untuk pemesanan silahkan Anda SMS sesuai dengan format d bawah ini!


CNT” :JUMLAH PEMESANAN:NAMA:ALAMAT:NO.Hp./NO.Tlpon” 


Contoh: CNT :2Botol:arifiansyah:Jln.Kh.khoer affandi no.24 kel.margabakti kec.Cibeureum KotaTasikmalaya, jawa barat:085223456789


KIRIM Ke 085 793 507 222

1 komentar: