Jumat, 11 Oktober 2013

Cara Mengobati Penyakit Liver

Cara Mengobati Penyakit Liver

Cara MengobatiPenyakit Liver dengan obat herbal alami ACE-MAX’S yang lebih cepat dapat mengobati penyakit liver serta tidak menimbulkan efek samping.

 Cara Mengobati Penyakit Liver, liver adalah penyakit yang ditumbulkan oleh adanya peradangan pada ulu hati yang dapat mengeluarkan zat kuning sehingga sangat menggangu pada fungsi organ-organ lainnya, liver atau hati ini berguna untuk menetralkan zat racun yang masuk ke dalam tubuh, hati memiliki fungsi yang sangat banyak hampir 400 lebih  fungsi hati.
Selain dari itu fungsi hati dapat menyaring zat-zat yang berbahaya lalu zat-zat itu akan di kirim ke empedu untuk di ubah menjadi zat asam, zat asam tersebut berguna untuk menguraikan lemak menjadi lemak asam dalam pencernaan.

Penyebab


  • Penyebab liver biasanya disebabkan oleh adanya faktor sebagai berikut:
  • Faktor genetika
  • Infeksi jamur atau bakteri sehingga menimbulkan peradangan
  • Keracunan makanan yang berlebihan sehingga fungsi hati tidak dapat menetralisir zat racun tersebut
  • Selalu mengkonsumsi alcohol,  alcohol adalah faktor pemicu pertama yang dapat menyebabkan penyakit liver
  • Ketergantungan obat-obatan
  • Adanya gangguan metabolisme dalam fungsi hati


Gejala

Gejala liver menuju pada timbulnya gejala pada tubuh, seperti mata menguning telapak tangan menguning dan kuku berubah warna menjadi kuning pula. gejala ini di sebabkan oleh suatu peradangan pada hati sehingga hati mengeluarkan zat kuning tersebut sehingga zat tersebut menyebar ke seluruh tubuh.
Dan yang lainya adalah seabagai berikut:
  1. Hilang nya nafsu makan serta sering mengalami muntah-muntah
  2. Mudah depresi
  3. Urin menjadi berubah warna menjadi warna coklat
  4. Hilang nya berat badan
  5. Bila beraktivitas badan akan cepat lelah dan lesu.


Cara pengobatan Penyakit Liver Dengan Cara Mengobati Penyakit Liver Ace-Maxs

Untuk pengobatan dan cara menyembuhkan penyakit liver  sebaiknya anda selalu mengkonsumsi obat herbal ACE-MAX’S yang dipercaya dapat menyembuhkan liver dan  berbagai penyakit lain nya, obat herbal alami ACE-MAX’S terbuat dari bahan alami seperti daun sirsak dan kulit buah manggis  yang sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia, selain untuk mengobati obat herbal ACE-MAX’S juga dapat membantu mencegah terjadinya sel kanker pada tubuh, karena obat herbal ACE-MAX’S mengandung zat anti kanker anti virus  dan anti bakteri, sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh.
Obat herbal ACE-MAX’S mengandung kandungan vitamin yang sangat baik bagi kesehatan yaitu vitamin C-B1-B2 kalsium,potassium,magnesium,kalium dan zat besi.

Bagi anda yang berminat memesan atau membeli obat herbal ACE-MAX’S anda dapat memesannya melalui SMS degan format SMS sebagai berikut:

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE-MAX’S

Untuk pemesanan obat herbal ACE-MAX’S silahkan anda memesan melaui sms ke no hanphone ini 085793507222 atas nama Bpk.Rifki Abdul Rojak dengan format sms sebagai berkiut:

Ketik: “CNT”:JumlahPemesanan:Nama:Alamat:No.Hp./No.Tlp”
Contoh: CNT:2Botol:arifiansyah:Jln.Kh.khoer affandi no.24 kel.margabakti kec.Cibeureum KotaTasikmalaya, jawa barat:085223456789
KIRIM Ke 085 793 507 222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar